Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Berkah Ramadan, Alien Mus Salurkan Paket Sembako Pada Warga Kepulauan Sula

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Penyaluran paket Ramdan ketua DPD Golkar Malut Alien Mus bersama jajaran pengurus DDP Golkar kepulauan Sula kemba...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Penyaluran paket Ramdan ketua DPD Golkar Malut Alien Mus bersama jajaran pengurus DDP Golkar kepulauan Sula kembali berbagi paket Ramdan dengan masyarakat kabupaten kepulauan Sula.,Senin, (25/4/22).

Ketua DPD Golkar Malut yang juga Anggota Komisi IV DPR RI, Alien Mus berbagi santunan kepada masyarakat di sembilan desa yang ada di Kepulauan Sula. Santunan berupa beras di Desa Facei, Fogi, Mangon Waipa, Waihama, Falahu, Fagudu, Waibau, dan Mangega. 

"Ini adalah momentum Golkar peduli di bulan Ramadan dengan memberikan santunan kepada janda, fakir miskin, berupa beras dan uang," ucap Alien Mus kepada wartawan Senin, (25/4/22), di kediaman Partai Golkar kabupaten Kepulauan Sula.

DPD Golkar Kepulauan Sula, Bersama ibu ketua DPD Golkar Malut Ibu Alien Mus, menyalurkan bantuan 500 paket untuk janda dan yatim piatu, kata Ahkam ketua DPD Golkar kabupaten kepulauan Sula**(red).

Tidak ada komentar