Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bukber Golkar Kota Ternate Dan Konsolidasi Organisasi Internal

Fuad Alhadi, Ketua DPD Golkar Kota Ternate TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar kota Ternate Gelar Buka puasa ber...

Fuad Alhadi, Ketua DPD Golkar Kota Ternate

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah partai Golkar kota Ternate Gelar Buka puasa bersama dengan pengurus pimpinan kecamatan dan pimpinan keluaran (Pimkel) di kantor DPD Golkar provinsi Maluku Utara., Senin, (25/4/22).

Kegiatan Buka bersama (Bukber) di kantor DPD Golkar itu, DPD Golkar kota Ternate mengudang seluruh pimpinan partai yang ada di kota Ternate, guna menjalin silaturahmi antar sesama.

Mewakili ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara DR. Muhammad Abusama yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Maluku Utara dan Sekertaris DPD Golkar Maluku Utara Arifin Djafar.

Hadir dalam acara buka bersama yakni ketua DPD Nasdem kota Ternate DR. M Tauhid Soleman, Ketua DPC Gerindra Kota Ternate, Alzufri Yunus, ketua DPC PPP dan pengurus partai politik (Parpol) lainnya.

Walikota Ternate, DR. M. Tauhid Soleman/ Ketua DPC Nasdem Kota Ternate.

Selain itu ketua DPD Nasdem kota Ternate yang juga sebagai Walikota Ternate DR. M. Tauhid Soleman memberikan sambutan Buka puasa dan memberikan tausiah Ramdan jelang buka puasa.

Ketua DPD Golkar kota Ternate Fuad Alhadi dalam sambutanya menegaskan bahwa, agenda buka puasa yang di lakukan oleh Golkar kota Ternate ini, Dalam rangka silaturahmi atar sesama pengurus DPD kota, pimpinan kecamatan dan kelurahan sebagai wujud konsolidasi organisasi.

Lanjut Fuad, konsolidasi internal ini  sebagaimana arahan dan konsultasi ketua DPD Golkar Malut yakni ibu Alien Mus untuk melaksanakan agenda yang di maksud.

Buka puasa bersama di langsungkan dengan sholat magrib berjamaah di kantor DPD Golkar provinsi Maluku Utara.**(red). 

Tidak ada komentar