Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lanal Morotai Gandeng Instansi Terkait Olah Raga Bersama

MOROTAI, KoranMalut.Co.id - Guna lebih mempererat sinergitas TNI-Polri dan Intansi terkait Pemda di Kabupaten Pulau Morotai, Pangkalan TNI A...


MOROTAI, KoranMalut.Co.id - Guna lebih mempererat sinergitas TNI-Polri dan Intansi terkait Pemda di Kabupaten Pulau Morotai, Pangkalan TNI AL Morotai menggelar olahraga bersama jajaran TNI-Polri dan Instansi terkait, yang berlangsung di Mako Lanal Morotai."Jumat (18/2/22)

Hal tersebut Danlanal Morotai Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T., menjelaskan bahwa olah raga bersama selain meningkatkan Immunity dan kebugaran, lebih Mempererat Sinergitas dengan harapan bisa saling bekerja sama menjaga kesatuan dan persatuan Indonesia, mendukung kegiatan Pemerintah Daerah Terkhusus di masa pandemi ini, apalagi adanya lonjakan Omicron di Indonesia, serta bersama-sama mencegah penyebaran Covid -19 di Kab. Pulau Morotai, Ucapnya.

Sementara olah raga bersama yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian memperingati HUT Ke-76 tahun 2022 Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2022 dengan tahun ini mengambil tema “Polisi Militer Angkatan Laut Kesatria Penegak Hukum Arif Bijaksana Untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh. tutur Danlanal Morotai.

Dalam mempererat Sinergitas, olah raga bersama di awali dengan Senam Jalesveva Jayamahe, Kemudian Jalan sehat keluar penjagaan Mako dan finish di Gazebo Lanal, dilanjutkan olah raga antara lain Panahan, Futsal dan Bulu Tangkis.,ungkap Danlanal.

Kegiatan Olah raga bersama tersebut dihadiri jajaran Pimpinan TNI/Polri dan Instansi terkait di Morotai serta di ikuti sekitar 250 Personil gabungan TNI/Polri, Dinas Kesehatan, Basarnas Kabupaten Pulau Morotai dan Jalasenastri Cabang 3 korcab XIV DJA III. "Tutup", Danlanal Letkol Laut (P) Amin Wibowo, S.T.**(red).

Tidak ada komentar