Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jurnalis Halut FC Tahan Imbang Jurnalis Haltim FC 0-0

TOBELO,  KoranMalut.Co.Id - Skuad Jurnalis Halmahera Utara FC mampu menahan imbang Jurnalis Halmahera Tengah FC di turnamen 0-0 di turnament...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Skuad Jurnalis Halmahera Utara FC mampu menahan imbang Jurnalis Halmahera Tengah FC di turnamen 0-0 di turnament Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) tahun 2021, Grup B di stadion Gelora Kie Raha Ternate, Minggu (12/12/2021).Tim besutan Kompol Rusli Mangoda itu mampu menahan imbang Jurnalis Haltim FC 0-0.

Pelatih Jurnalis Halut FC, Rusli Mangoda mengatakan bahwa dalam laga tersebut para pemainnya menampilkan permainan terbaik sehingga mampu memberikan perlawanan sengit terhadap tim jurnalis Haltim FC, "Saya cukup bangga, karena pemainnya kolektivitas bermainnya bagus, untuk mencetak gol juga lumayan tinggi tapi namnya permainan ada menang dan kalah, jadi menahan draw sendiri ini luar biasa," katanya.

Sementara itu, kapten tim Jurnalis Halut FC, Agusalim Abas menilai bahwa timnya bermain terburu-buru sehingga kurang tenang dalam menyelesaikan peluang. "Terkait laga tadi, mungkin teman-teman kurang sabar, terburu-buru untuk mencetak gol, karena yang pasti kita ingin mendapat poin penuh di laga kedua ini, tapi hasilnya imbang," ujar Agusalim Abas Wartawan Aspirasi Malut menambahkan.

Untuk diketahui, dengan skor 0-0 Jurnalis Halut FC, sementara menempati posisi kedua di grup B dengan 4 poin.

GRUP B


Tim                           Main  M       D       K       

Gol    Poin

Jurnalis Halut FC               1       1        0        2           4


SIWO PWI Malut                1        1       0        2           4


Jurnalis Haltim FC             0      2      0        2            2


Jurnalis Halteng FC          0      0      2       2             0

Tidak ada komentar