Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Muhaimin Syarif Depak Sahril Tahir Dari Kursi Ketua Partai

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra saat ini mengalami pergantian pucuk pimpinan dari kepemimpinan Sahril Tahi...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra saat ini mengalami pergantian pucuk pimpinan dari kepemimpinan Sahril Tahir berpindah ke Muhaimin Syarif., Kamis, (01/07/21).

Saat ini posisi sahril digantikan oleh Muhaimin Syarif yang tersebar di media sosial dengan ucapan selamat kepada Ketua baru Muhaimin Syarif yang juga mantan anggota DPRD provinsi dapil Sula Taliabu.

Saat di hubungi Muhaimin Syarif Via WhatsApp pada hari kamis (01/7) Dirinya Membenarkan informasi tersebut, namun Dia  mengatakan bahwa, Sampai sekarang SKnya belum saya kantongi.

" Saya baru di panggil DPP untuk menghadap, jadi kalau terkait dengan status teman-teman di FB dan di medsos lainya itu, Bagi saya itu teman-teman mendahului putusan DPP, jadi biarlah proses ini selesai dulu baru kita liat". Ujar Ade Ucu sapaan akrabnya.

Muhaimin juga ucapkan terima kasih atas informasinya dan mengajak semua pihak mari bersinerji bersama untuk Jayanya Gerindra Maluku Utara (Malut) di masa datang, amin,. ungkapnya.

Lanjut Dia, Untuk itu marilah kita sama- sama menunggu putusan dewan pimpinan pusat (DPP) untuk menyerahkan SKnya, baru kita lakukan konfrensi pers kepada seluruh media yang ada. Singkat Muhaimin.**(red)

1 komentar

  1. Alhamdulillah semoga gerindra kedepan lebih baik di bawah kepimimpinan H. Muhaimin Syarif.

    BalasHapus