Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

PBB Final Rekomendasi Pasangan Bakal Cagub Malut, Aliong Mus - Sahril Tahir

Penyerahan Rekomendasi PBB Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus -Sahril Tahir Periode 2024-2029. KoranMalut.Co.I...

Penyerahan Rekomendasi PBB Bakal Calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara, Aliong Mus -Sahril Tahir Periode 2024-2029.
KoranMalut.Co.Id -
Dewan pimpinan pusat partai bulan bintang (DPP PBB) resmi mengeluarkan Rekomendasi B1KWK untuk pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara Hi. Aliong Mus dan Sahril Tahir. 

Berdasarkan surat keputusan nomor: SK.PP/32/Pilkada/2024. Tentang persetujuan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Maluku Utara periode 2024-2029.

Bakal calon gubernur Maluku Utara Hi Aliong Mus saat di hubungi oleh media ini Rabu, (3/7) mengatakan bahwa Alhamdulillah hari telah di keluarkan rekomedasi partai bulan bintang oleh dewan pimpinan pusat (DPP) PBB.

"Insyaallah dalam waktu dekat partai Garuda, Partai Perindo partai Golkar, partai Gerindra dan Demokrat, itu akan menyusul dalam waktu dekat ujar, Aliong Mus, Bakal calon gubernur Maluku Utara.**(red/tim).

Tidak ada komentar