Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dua Parpol Dipastikan Mengusung Sahril - Makmur Pada Pilwako Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan umum secara serentak akan di gelar pada bulan November tahun 2024 mendatang, Singal dua partai politik...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan umum secara serentak akan di gelar pada bulan November tahun 2024 mendatang, Singal dua partai politik yang bakal mengusung Sahril makmur untuk maju bertarung pada Pemilukada secara serentak.

Partai yang di pastikan mengusung bakal calon walikota dan wakil walikota mendatang yakni PBB dan PPP dipastikan bakal mengusung kedua kandidat tersebut.

Asmir Ali saat di hubungi media ini Rabu, (3/7/24) dirinya berikhtiar sejauh ini yang bisa di bilang bakal mengusung bakal calon walikota dan wakil walikota sahril - Makmur abdurrajak pada kontestasi pilwako 2024 nanti itu ada dua partai politik.

" Jadi dua partai itu yang insyaallah akan bersama kami untuk bertarung pada pemilu November mendatang " ujarnya.

Selain dua partai itu duluan, juga dipastikan ada partai partai besar akan mengusung pasangan bakal calon walikota Ternate Drs Sahril Abdurrajak dan wakil Makmur Gamgulu, kata Asmir Lo Makmur.

Namun sampai sejauh ini kami semua menunggu rekomendasi B1KWK dari seluruh partai politik yang bakal mengusung kami di pemilihan walikota dan wakil walikota Ternate akan datang.

Untuk itu kami sampaikan kepada seluruh pihak agar kita sama sama menunggu keluarnya B1KWK dari seluruh partai politik yang akan keluar pada akhir Juli atau pada awal bulan Agustus mendatang,.**(red)

Tidak ada komentar