Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Resmi Deklarasi Relawan Bravo Malut 24, Siap Menangkan Aliong-Mus di Pilgub Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus atau Bravo Malut 24 dibentuk untuk kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku U...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Relawan Barisan Aliong Mus atau Bravo Malut 24 dibentuk untuk kemenangan di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara November mendatang. 

Juru Bicara (Jubir) Jhony Pora mengatakan, relawan Baravo 24 Maluku Utara mendeklarasikan diri sekaligus siap menjalankan misi kemenangan di pemilihan gubernur (Pilgub) Maluku Utara untuk Aliong Mus yang berpasangan dengan Syahril Taher. 

Pembentukan relawan tersebut akan dilakukan di seluruh kabupaten/kota setelah dibentuk di Kota Ternate. Yang tergabung dalam relawan tersebut orang-orang dari berbagai kalangan dari yang mudah hingga yang tua. 

Selain Bravo Malut, sambung Jhony beberapa hari ke depan akan dibentuk juga Baravo untuk Kota Ternate. Pembentukan relawan tersebut, kata dia, sebagai bentuk komitmen untuk memenangkan bupati Pulau Taliabu itu sebagai Gubernur Maluku Utara tahun 2024. 

"Bravo Malut akan melakukan kerja pemenangan menyesuaikan dengan skedul jadwal Pilkada. Namun untuk konsolidasi relawan akan bekerja setelah di deklarasikan," ujarnya. 

"Kita akan membentuk jejaring sampai ke tingkat desa, bahkan mengerucut ke TPS," sambung dia. 

Menurutnya, Bravo Malut 24 punya keyakinan bahwa akan memenangkan pertarungan Pilgub tahun 2024. Sehingga untuk menggenjot elektabilitas dan popularitas kandidat, maka penting konsolidasi relawan dikerahkan ke seluruh basis-basis suara yang ada di Maluku Utara. 

"Kita sisir semua yang ingin bergabung dan akan dikerahkan ke semua wilayah," akhirinya.**(red).

Tidak ada komentar