Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jalan Ambles di Desa Kususinova Memakan Korban

KoranMalut.Co.Id -  Sebuah mobil truk bermuatan kopra tergelincir dan terbalik akibat jalan yang ambles di Ruas Jalan Payahe-Dehepodo, Desa ...


KoranMalut.Co.Id - 
Sebuah mobil truk bermuatan kopra tergelincir dan terbalik akibat jalan yang ambles di Ruas Jalan Payahe-Dehepodo, Desa Kususinova, Kota Tidore Kepulauan. Dalam kecelakaan tersebut super truk dapa menyelamatkan diri, Namum mobil bermuatan kopra tersebut mengalami kerusakan.Senin 10 Juni 2024, Pukul 19:00 WIT

Wardi supir sekaligus pemilik mobil truk mengatakan, bawah dia berusaha menghindari badan jalan yang ambles hingga tanpa sadar ban belakangnya tergelincir di lubang.

"Saya coba menghindar dari jalan yang longsor, ambil agak ke kanan ternyata di sebelah juga ada lubang, ban belakang mobil tergelincir masuk dan truk terbalik"

Jalan Ruas Payahe-Dehepodo yang terletak di Desa Kususinova, merupakan satu-satunya akses darat yang menghubungkan kecamatan Oba dan Kecamatan Oba Selatan, Tidore Kepulauan, Maluku Utara.

Jalan ini sudah ambles sekitar 7-8 bulan lalu, namun hingga sekarang belum juga di perbaiki. Baik dari pihak Dinas PU-PR Provinsi Maluku Utara, maupun Badan Penaggulangan Bencana Daerah Provinsi Maluku Utara, Maupun Kota Tidore Kepulauan.

Salah Satu Warga Oba Selatan Mengatakan, " Jalan ini sudah ambles hampir satu tahun, tapi pemerintah tidak peduli, mungkin di tunggu sampai ada korban jiwa atau jalan ini putus total baru perbaiki"

Ruas jalan Pahaye-Dehepodo di desa kusu merupakan akses darat satu-satunya menuju kecamatan Oba Selatan, apabila jalan tersebut Ambles dan putus total maka 7 desa di Kecamatan Oba Selatan, Kota Tidore, Terisolir.**(red)

Tidak ada komentar