Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Makmur Gamgulu Ambil Formulir Pendaftaran di Nasdem, Bacalon Wakil Walikota Ternate

Ternate,  KoranMalut.Co.Id -  Bakal calon (Bacalon) wakil walikota Ternate periode 2024-2029 Makmur Gamgulu siap bertarung di kanca pilwako ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Bakal calon (Bacalon) wakil walikota Ternate periode 2024-2029 Makmur Gamgulu siap bertarung di kanca pilwako Ternate yang akan di helat pada November 2024 mendatang.

Untuk itu makmur menunjukkan keseriusannya mendaftar di DPC partai Nasdem kota Ternate pada hari Sabtu, (4/5)

Bakal calon wakil walikota melalui LO Asmir Ali dan tim Lo nya mendaftarkan Makmur Gamgulu sebagai salah satu kandidat bakal calon wakil walikota Ternate mendatang.

"Kami Mendaftar ke Partai Nasdem sebagai salah satu syarat untuk maju sebagai calon wakil walikota Ternate dan tetap mengikuti mekanisme partai yang di internal partai Nasdem tersebut., kata Asmir.

Parati Nasdem sesuai dengan petunjuk panitia penjaringan, Nasdem pada prinsipnya akan melakukan survei kepada seluruh bakal calon walikota maupun wakil walikota.

Selain Nasdem, PAN juga sudah mengusulkan makmur gamgulu, melalui rakerda PAN tahun lalu, jadi Kita liat saja hasil, karena jauh jauh hari Makmur sudah di rekomendasikan oleh partai besutan Julhas tersebut.

Di internal partai Golkar yang bakal bertarung yakni, Makmur Gamgulu (Anggota DPRD kota Ternate), Arifin Djafar (Wakil ketua DPRD kota Ternate) dan Fuad Alhadi (Ketua DPD Golkar kota Ternate)

Pada prinsipnya semua kader partai Golkar bakal calon wakil walikota Ternate menunggu hasil survei internal partai Golkar .

Kami optimis dan kerja keras untuk meraih survei tertinggi sebagai syarat mendapatkan rekomendasi dari partai Golkar, tutupnya**(red)

Tidak ada komentar