Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Akan Melakukan Survei Seluruh Calon Kepala Daerah

Alien Mus: Ketua DPD Golkar Maluku Utara  Ternate, KoranMalut.Co.Id – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara (Malut) Alien Mus menyatakan seju...


Alien Mus: Ketua DPD Golkar Maluku Utara 
Ternate, KoranMalut.Co.Id – Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara (Malut) Alien Mus menyatakan sejumlah bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur yang bertarung di Pilkada Malut, Tahun 2024 akan menjalani survei untuk mendapatkan dukungan partai tersebut.

Alien Mus mengatakan, Golkar Malut telah mengusulkan sejumlah nama potensial untuk ikut bertarung dalam kontestasi pilkada serentak, pada November 2024 mendatang.

Untuk itu diharapkan kepada seluruh bakal calon gubernur Maluku Utara yang sudah di usulkan agar menunggu hasil survei yang bakal di survei oleh nama nama yang notabene bakal calon gubernur Malut ke depan.

Sejumlah nama populer yang bakal maju dalam pilkada Maluku Utara dan akan disurvey nanti yakni, Sekjen Kementerian Desa dan PDTT Taufik Madjid, Anggota DPD RI Dapil Malut Sultan Tidore Husain Alting Sjah, mantan Bupati Pulau Morotai Benny Laos, Ketua Korwil Malut DPP Golkar Ahmad Hidayat Mus dan Bupati Pulau Taliabu Aliong Mus. 

Tidak ada komentar