Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Diam-diam Anthon Piga Ambil Formulir Gerindra Di Injuri Time

Tobelo, KoranManMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Utara (Halut) Anthon Piga diam-diam ambil formulir pendaftaran DPD Gerindra Halut...


Tobelo, KoranManMalut.Co.Id - Bakal Calon Bupati Halmahera Utara (Halut) Anthon Piga diam-diam ambil formulir pendaftaran DPD Gerindra Halut pada injury time penutupan penjaringan. Pengambilan formulir ini Anthon Piga sendirinya yang dagang langsung ke sekretariat Gerindra Halut, Desa Wari, Kecamatan Tobelo, pada Selasa (30/4).

Ketua Panitia penjaringan DPC Gerindra Halut Rusli Rifai mengatakan, Anthon Piga secara diam-diam mengambil formulir ke DPD Gerindra pada injuri time penutupan.

"Hari ini pendaftaran terakhir penjaringan Bacalon Bupati dan Wabup Halut, namun masih ada Bacalon Bupati yang datang mengambil formulir,"jelasnya.

Saat ini lanjutnya, sudah ada tujuh Bacalon Bupati yang mengambil formulir ke Gerindra, ini artinya Gerindra dikepung oleh sejumlah Bacalon Bupati yang ada di Halut, siapa saja yang nantinya mendapatkan rekomendasi itu semua keputusan DPP.

"Jadi kita disini hanya membuka penjaringan, untuk keputusan rekomendasi yang nantinya diberikan ke siapa, itu keputusan DPP kami hanya menjalankan tahapannya,"bebernya.**(Fg)

Tidak ada komentar