Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Stewad; Bacakada Halut Pertama Mendaftar di Partai Gerindra

Halut, KoranMalut.Co.Id - Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara yang di Lakukan oleh Tim Penjaringan Partai Ge...


Halut, KoranMalut.Co.Id - Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara yang di Lakukan oleh Tim Penjaringan Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Utara pada hari pertama Selasa (16/4) Langsung di daftarkan oleh Tim dan LO bapak Steward LL. Soentpiet, ST., MA.

Steward orang pertama sebagai Pendaftar Pertama di DPC Partai Gerindra Kabupaten Halmahera Utara. Selasa, 16, April, 2024. 

Ketua Panitia Rusli Rifai SH, MH, Kepada KoranMalut.co.id mengatakan "Kami sebagai Tim Penjaringan Membuka Pendaftaran secara Umum, dan Terbuka kepada semua Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Utara. Jadwal Pendaftaran di buka mulai tanggal 16, April, sampai 15 Mei 2024", ujarnya. 

Sekertaris tim penjaringan Irwan M Saleh mengatakan sampai saat ini baru saja bapak Steward, kemungkinan ada yang mendaftar lagi, yakni dokter Cun, Piet hein bobua dan masi banyak lagi akan menyusul mendaftar sebagai bakal calon bupati Halmahera Utara nanti, singkat dia.**(red)

Tidak ada komentar