Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Polres Pulau Morotai Patroli Rumah Kosong Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2025 M

Morotai, KoranMalut.Co.Id - Personil Polres Pulau Morotai Laksanakan Giat Patroli Rumah Kosong Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Hari Ra...


Morotai, KoranMalut.Co.Id - Personil Polres Pulau Morotai Laksanakan Giat Patroli Rumah Kosong Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Hari Raya Idul Fitri Adalah Momentum Penting Bagi Ummat Islam di Setiap Tahun

Menjelang hari raya, sudah barang tentu banyak warga masyarakat yang melaksanakan mudik. Ada yang datang,  ada juga yang pergi. 

Berkaitan dengan hal itu, Polri hadir untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan terjadi kriminalitas. 

Kapolres Pulau Morotai Akbp Agung Cahyono, S. iK melalui Kasi Humas Aipda Sibli Siruang,  SH., MH menyampaikan bahwa, momentum menjelang hari raya Idul Fitri ini banyak yang melaksanakan mudik. 

Ada yang datang ke morotai sebagai putra daerah yang bekerja diluar, ada juga yang keluar dari morotai untuk pulang ke kampung dan juga mengunjungi keluarga mereka diluar morotai. Ucap Kapolres melalui Kasi Humas. 

Olehnya itu, untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan juga kriminal dalam hal ini, pencurian yang terjadi di rumah warga yang sedang melaksanakan mudik keluar morotai.

Untuk mengantisipasi hal itu, Polri hadir dalam hal ini Polres Pulau Morotai untuk melaksanakan kegiatan Patroli Rumah Kosong ke rumah warga yang sedang melaksanakan mudik lebaran hari raya Idul Fitri 1445 H. Tambah Sibli. 

Kapolres Pulau Morotai pun mengajak kepada seluruh masyarakat Pulau Morotai agar bersama-sama menjaga kamtibmas pada momentum lebaran hari raya Idul Fitri. Harap Kapolres.

Saya atas nama Kapolres Pulau Morotai dan jajaran mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H,  Minal Aidin Walfaidin, mohon maaf lahir dan batin. Tutup Kapolres melalui Kasie Humas.**(oje)

Tidak ada komentar