Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kembalikan Formulir ke DPW PKB, Cagub Aliong Mus Siap Menangkan Pilgub 2024

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, H Aliong Mus di DPW Partai PKB resmi dikembalikan. Rabu...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Formulir Pendaftaran Bakal Calon Gubernur Maluku Utara, H Aliong Mus di DPW Partai PKB resmi dikembalikan. Rabu, (24/4/2024).

Hal itu disampaikan Mansur Abdul Fatah selaku Liaison Officer (LO) Bakal Calon Gubernur Malut, H Aliong Mus. 

"Hari ini kita sudah kembalikan Formulir Bakal Calon Gubernur Malut, bapak H Aliong Mus di Partai PKB," kata Culen sapaan akrabnya Mansur Abdul Fatah.

Mansur menjelaskan, dengan dikembalikan Formulirnya H Aliong Mus di DPW Partai PKB, pertanda keseriusan dan optimis untuk menuju puncak gosale kemenangan.

"Hari ini kami sudah kembalikan Formulir Cagub DPW Partai PKB, maka pertanda keseriusan bapak H Aliong Mus untuk menuju puncak gosale kemenangan pada Pilgub 2024," jelasnya.

Tak hanya itu, Culen juga mengatakan setelah dikembalikan Formulir ke DPW Partai PKB, pihaknya juga bakal mengambil Formulir ke DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Maluku Utara.

"Besok kami juga akan ke DPW PAN Malut untuk mengambil Formulir Cagub H Aliong Mus, karena besok tepat di tanggal 25 April, PAN sudah membuka Penjaringan Cagub," pungkasnya.

Culen menambahkan, sudah 3 Partai Politik yang disambanginya yakni, DPD Partai Demokrat, DPW Partai PKB dan PDI-Perjuangan.

"Tadi kami setelah mengembalikan Formulir Cagub di DPW Partai PKB, kami juga sudah melakukan Registrasi dan pengambilan Formulir Cagub di DPD PDI-Perjuangan," tukasnya.

"Jadi kalau ditambah dengan DPW PAN Malut maka sudah 4 Partai Politik yang sudah kami sambangi dan mengambil Formulir Cagubnya H Aliong Mus," tambahnya.

Culen juga menyebut, H Aliong Mus sangat berharap DPW Partai PKB untuk bersama-sama satukan ide, gagasan dan pemikiran untuk membangun Provinsi Maluku Utara.

"Tadi di Sekretariat DPW Partai PKB, saya sampaikan kepada Sekwil PKB pak Malik Silia dan seluruh tim Penjaringan nya bahwa bapak H Aliong Mus menitip salam, dan juga disampaikan bahwa bapak H Aliong Mus sangat berharap kepada DPW Partai PKB untuk bisa bersama sama dalam membangun Provinsi Maluku dengan menyatukan Ide, Gagasan dan pemikiran semata-mata demi membangun Provinsi Maluku Utara," sambungnya.**(red)

Tidak ada komentar