Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Dr Andi Nurlinda Resmi Mendaftar Ke Panitia Penjaringan Bacalon Walikota Ternate

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Salah satu kader Partai Gerindra Kota Ternate resmi mendaftarkan diri dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Wali Kot...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Salah satu kader Partai Gerindra Kota Ternate resmi mendaftarkan diri dalam bursa Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ternate pada momentum Pilwako Tahun 2024 mendatang. Senin, (15/4/2024).

Sebagaimana yang ditegaskan Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara, Sahril Taher pada saat merayakan kemenangan Prabowo-Gibran dan buka puasa bersama sekaligus meresmikan kantor DPD Partai Gerindra Malut. Sahril menegaskan bakal merekomendasikan kader partainya sendiri untuk maju bertarung pada Pilwako 2024 nanti.

Tepat pada Senin 15 April 2024 dini hari, Dr. Andi Nurlinda SKM.M.Kes selaku Kader partai Gerindra Kota Ternate resmi mendaftarkan diri untuk maju bertarung pada Pemilihan Wali Kota Ternate pada Tahun 2024.

Alzufri Yunus selaku LO resmi daftarkan Dr. Andi Nurlinda SKM.M.Kes ke panitia Penjaringan Bakal Calon Wali Kota Ternate Partai Gerindra.

"Selaku LO nya Ibu Andi Nurlinda, kami sudah daftarkan beliau kantor DPC Partai Gerindra kota Ternate pada pukul 14.00 Wit, dan diterima langsung oleh ketua penjaringan H. Mahfud Lating.SE," pungkasnya.

Menurut Alzufri yang juga merupakan mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Ternate itu, Dr. Andi Nurlinda adalah sosok kades partai yang baik.

"Sehingga kami berkeyakinan dan siap untuk memenangkan beliau pada Pilwako Tahun 2024 nanti," tukasnya.

Alzufri yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Ternate ini juga berkeyakinan bahwa rekomendasi pasti akan ke kader partai, dan itu pasti ke ibu Andi.

"Dan kami yakin, selaku Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kota Ternate, saya yakin betul rekomendasi ini sudah pasti ke Ibu Andi, dan kami  sudah daftarkan ibu Andi ke Tim Penjaringan dan sudah diterima," terangnya.**(red).

Tidak ada komentar