Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Permudah Akses Transportasi, KUPP Kelas III Jailolo Bangun Pelebaran Jalan

Jailolo, KoranMalut Co.Id - Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Jailolo Halmahera Barat, Maluku Utara Saat ini Tengah Mem...


Jailolo, KoranMalut Co.Id - Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan (KUPP) Kelas III Jailolo Halmahera Barat, Maluku Utara Saat ini Tengah Membangun Pelebaran Badan Jalan pada area Causeway pelabuhan Jailolo. Hal ini di lakukan karena terdapat badan jalan tikungan masi sempit dan sering terjadi kemacetan.

Kepala KUUP Kelas III Jailolo, Rosihan Gamtjim menuturkan, saat ini, kami  melakukan pelebaran badan jalan yang berada di tikungan memasuki area pelabuhan jailolo, karena jalan tikungan terlihat sempit.

"Torang sekarang membuat pelebaran jalan supaya jalan di tikungan yang sempit itu menjadi lebar. Untuk sumber anggarannya di akali untuk menggunakan Anggaran

Pemeliharaan sekretariat KUPP," kata rosihan kepada koranmalut, melalui pesan WatsApp, Senin, (11/3/2024).

Mantan Kepala KUUP Halmahera Selatan ini, mengatakan dan sebagian saya menyuruh tanam pipa pembuangan air dari terminal, karena lebih rendah dari timbunan. "saya berharap pelebaran badan jalan ini, dapat mempermudah akses transportasi dalam kawasan Pelabuhan Jailolo dapat terurai kemacetan kendaraan akibat badan jalan yang sempit, dan mudah-mudahan dapat di nikmati masyarakat," tandasnya. (Riko).

Tidak ada komentar