Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Tempuh Medan Terjal : Polisi Distribusi Logistik Pemilu

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Brigpol Safril Adjam dan Briptu Rusli B. Folasimo bersama-sama dengan KPPS dan Linmas menempuh medan terjal untu...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Brigpol Safril Adjam dan Briptu Rusli B. Folasimo bersama-sama dengan KPPS dan Linmas menempuh medan terjal untuk mengawal distribusi logistik pemilu ke tempat pemungutan suara (TPS) di Lingkungan Talaga, Kelurahan Rum hingga kembali lagi ke PPK di Kecamatan Tidore Utara.

Hal itu harus dilakukannya demi pengamanan distribusi logistik untuk kelancaran penyelenggaraan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Lingkungan Talaga tersebut terletak di atas gunung/ bukit dengan akses jalan yang sangat sulit serta harus berjalan kaki.

Kendaraan roda empat tidak dapat menjangkau lokasi tersebut, hanya bisa roda dua setengah perjalanan dan selanjutnya dengan berjalan kaki.

"Medan yang kami lalui sangat menantang, kami harus berjalan kaki menuju Lingkungan Talaga dengan berjalan kaki memikul kotak suara Pemilu 2024, motor hanya sampai di setengah perjalanan". Kata Brigpol Safril Jumat, (16/2/2024). 

Perjalanan ke TPS 06 Lingkungan Talaga, Kelurahan Rum kurang lebih 9 kilometer menggunakan sepeda motor dan 2 kilometer ditempuh dengan berjalan kaki melewati jalan yang menanjak dan kondisi jalan yang tidak baik.

Meskipun demikian, Brigpol Safril dan rekannya tetap semangat dan berkomitmen untuk mengantarkan logistik pemilu tepat waktu. 

"Logistik pemilu ini tidak boleh terlambat sampai ke TPS hingga kembali ke PPK, Kami ingin memastikan masyarakat di Lingkungan Talaga dapat menggunakan hak pilih mereka dengan lancar". Ujarnya.

Di tengah medan yang sulit dan terjal, mereka tetap semangat mengantarkan logistik pemilu demi terselenggaranya pesta demokrasi yang berkualitas.

"Alhamdulillah, distribusi aman dan lancar dari mulai pengantaran ke TPS pada Selasa (13/2) hingga kembali lagi ke PPK pada Kamis (15/2) tengah malam". pungkasnya.**(red)

Tidak ada komentar