Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

DPD Partai Nasdem Halbar Gelar Konsolidasi Pemenangan AMIN

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluk...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), Pada Rabu, (7/2/2024). Menggelar Konsolidasi Pemenangan Capres Cawapres Nomor 1 AMIN. Dengan mengusung tema "Bersama Wujudkan Indonesia Adil, Makmur untuk Semua".

Kegiatan ini berlangsung di Lokasi FTJ desa Gofasa, Kecamatan Jailolo, yang di hadiri Ketua DPD partai Nasdem Halmahera Barat, Sekretaris DPD Partai Nasdem, Anggota DPRD partai Nasdem dan Simpatisan partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem Halmahera Barat sekaligus Wakil Bupati Halmahera Barat, Djufri Muhamad saat menyampaikan sambutan ia menuturkan, ada beberapa konsep pembangunan yang di gagas Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar cukup luar biasa, contohnya satu desa setiap tahun dianggarkan 5 miliar mudah-mudahan kedepan adik-adik sekalian menjadi aparat desa itu yang namanya Kaur maupun Seksi bisa di tingkatkan menjadi pegawai negeri (PNS).

Pendidikan dan kesehatan akan di sentuh, saat ini orang tua susah ketika menyekolahkan anak bapak anies baswedan akan mempermudah biaya administrasi dan lain-lain, begitu juga Kesehatan akan di tingkatkan fasilitas sarana-prasarana supaya para pasien tidak mengeluh, ujar ketua DPD partai Nasdem Halbar.

Djufri mengatakan, walaupun jumlah DPT 920 ribu tetapi suara anies di Halmahera Barat sangat menentukan secara nasional. "suara kita di Halmahera Barat sangat menentukan kemenangan Anies secara Nasional pada tanggal 14 februari nantinya jadi jangan lupa tusuk nomor urut 1," bebernya.**(riko).

Tidak ada komentar