Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Antusias Warga Saketa Sambut Aliong Mus Saat Kampanye Prabowo Gibran

Halsel, KoranMalut.Co.Id -  Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Provinsi Maluku Utara melaksanakan komitmen Koalisi Indonesia Maju sa...


Halsel, KoranMalut.Co.Id -  Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo - Gibran Provinsi Maluku Utara melaksanakan komitmen Koalisi Indonesia Maju saat kampaye di Halmahera Selatan, Tepatnya di Gane Barat, Desa Saketa pada Kamis (07/02/2023). 

Setelah Tidore kemarin menjadi titik Kampanye TKD Prabowo-Gibran, saat ini Gane menjadi titik kampanye. Pada kampanye dini hari terlihat Bupati Taliabu, selaku Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran juga turut hadir, dan langsung di dampingi Dr, Saiful Ahmad selaku Sekretatis TKD Malut. 

Ada pun yang turut Tergabung dalam kampanye TKD tersebut di antaranya, Muhdar Bailussy Kordinator Relawan TKD Malut, dan Hamid Usman, Sunardi Karim, juga  Mansur Fatah Culen sebagai Kordinator TKD Prabowo-Gibran Zona Halmahera Selatan. 

Usai Kampanye, Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Aliong Mus, saat di tanya mengenai target kemenangan Prabowo-Gibran di Maluku Utara, Ia mengatakan target untuk kemenangan secara nasional saat ini sudah mencapai 52 Persen, dan targetnya di Maluku Utara mencapai 75 Persen. 

"Sekarang itu target nasional kita sudah mencapai 52 persen, tentunya target kemenangan kita di Maluku Utara minimal di angka 75 persen" Katanya. 

Lanjut Ia, mengenai target kemenangan di Kabupaten Halmahera Selatan. menurutnya,setelah melihat antusias warga Kecamatan Gane Barat angka kemenangan yang akan di capai 60 persen. 

" Di Halmahera Selatan yang paling terburuk angka 60 Persen, akan tetapi melihat antusias masyarakat saat ini dalam memilih Prabowo-Gibran dan Alhamdulillah di Kecamatan Gane Barat ini Berhasil, saya kira akan mencapai 60 persen" Ucapnya

Senada dengan itu, Sekertaris TKD Prabowo-Gibran juga menyebutkan, Untuk kemenangan di Halsel pada awalnya sulit mencapai 50 persen akan tetapi berdasarkan hasil konsolidasi  Tim selama dua bulan akan melebihi angka 50 persen

"Alhamdulillah berdasarkan hasil konsolidasi Tim selama dua bulan dan puncaknya tadi, secara pribadi saya merasa bahagia karena Masyarakat khususnya Daratan Gane, sangat menginginkan Presidennya adalah Prabowo Gibran" Tutupnya**(red)

Tidak ada komentar