Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Soal Pembangunan RS Pratama 42 Milyar Kadis Kesehatan Irit Bicara

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kadis Kesehatan Novelheins Sakalaty irit bicara soal Pembangunan rumah sakit Pratama yang bersumber dari Dana Al...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Kadis Kesehatan Novelheins Sakalaty irit bicara soal Pembangunan rumah sakit Pratama yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Senilai 43 Miliyar akan dibangun di kabupaten Halmahera barat (Halbar) tahun ini dengan jumlah final pemenang tender 42 Milyar.

DAK dengan nilai sebesar ini untuk pembangunan masyarakat yang bakal melayani masyarakat ibu dan loloda.

Kepala dinas kesehatan Novelheins sakalaty kepada wartawan, Rabu (31/1/2024) saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyatakan saya tidak mau bereuforia atas pembangunan yang dicapai. 

"Nanti sudah dibangun baru saya beritakan, saya panggil ngoni/kalian semua untuk beritakan, yang pasti so/suda jalan semua", ucapnya.

Saat ini pembangunan sementara jalan, lokasi nanti tunggu kementerian, yang pasti melayani kecamatan ibu dan loloda, so terlama/tidak lama sudah, pasti teman-teman Wartawan di undang karena kegiatan besar.

Lanjut dia, nanti so jalan baru bicara Jang sampe dong bilang kadis bafoya, suda samua so jalan baru saya bicara kalau Torang itu nanti dia pe bukti. "Nanti pembangunan Rumah sakit suda berjalan baru kita bicara jangan sampai masyarakat mengatakan kepala dinas membohongi jika kami harus bukti," tuturnya.

"Saya kan tidak suka sesuatu yang kecil lalu bicara besar, jika saya mau beritakan itu suda dari kemarin," tutupnya. (riko).

Tidak ada komentar