Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

James Uang Apresiasi Kinerja Kapolres Halmahera Barat Dalam Keamanannya

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang memberikan apresiasi kepada...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang memberikan apresiasi kepada Polres Halmahera Barat Atas melaksanakan kerjasama Yang Baik dengan Forkopimda di bidang Tugas dan Pengamanan.

Bupati Halmahera Barat, James Uang, menuturkan saya berterima kasih sebesar-besarnya, kepada pihak polres Halmahera Barat karena selama ini melakukan kerjasama yang baik dengan, pemerintah daerah termasuk forkopimda.

"Baik tugas-tugas internal yang dijalankan maupun pengamanan masyarakat, pemilu dan lain-lain," Ujar james kepada koranmalut usai menggelar Kenal Pamit Kapolres Halmahera Barat Pejabat Lama AKBP Indra Andiarta dan Pejabat Baru AKBP Erlichson, di Kantor Bupati, Selasa, (10/1/2024).

Orang nomor 1 di Halmahera Barat ini mengatakan, sementara Kapolres baru kerjasama terutama dalam rangka menghadapi pemilu legislatif 14 februari mendatang, kita perlu menjaga stabilitas keamanan dengan baik, di Jiko Malamo. "meskipun perbedaan pilihan dalam kontestasi politik, tetapi tidak menggelontorkan persaudaraan kita, cuma gara-gara perbedaan pilihan dalam memilih kandidat," paparnya.

Kata dia, jadi kepada pak Kapolres tolong, untuk menjaga keamanan baik sebelum pemilu maupun setelah pemilu, demi kepentingan masyarakat Halmahera Barat, tandasnya.**(riko).

Tidak ada komentar