Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Bupati Halbar Harap OPD ada Perbaikan-Perbaikan Dalam Mengelola Anggaran

Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang, menyampaikan, inikan kunju...


Jailolo, KoranMalut.Co.Id - Bupati Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Provinsi Maluku Utara (Malut), James Uang, menyampaikan, inikan kunjungan kepala BPK (Badan Pemeriksaan Keuangan) Perwakilan Maluku Utara ke kabupaten halmahera barat yang menyampaikan arahan kepada pimpinan OPD, dan Bendahara supaya dalam pemeriksaan pendahuluan ini itu, tidak bole ada temuan-temuan itu harapannya, kata james kepada koranmalut, usai menggelar pertemuan dengan BPK perwakilan Malut, di aula Baikole Kantor Bupati lantai II, Jumat, (26/1/2024).

"Jadi tadi, beliau memberikan arahan kepada pimpinan OPD, dan seluruh bendahara dan Kasubag Perencanaan untuk menghindari masalah-masalah", katanya. 

Mantan Anggota DPRD Halmahera Barat ini, bilang Sebelumnya mereka suda mengetahui kedepan itu, ada pemeriksaan BPK mestinya OPD suda harus mengantisipasi kondisi itu, sehingga jangan tiap tahun ada pemeriksaan selalu ada temuan saja.

Diharapkan dengan arahan kepala BPK tadi, termasuk tim yang lalu mudah-mudahan ada perbaikan-perbaikan yang lebih baik, dalam mengelola anggaran, ucap Bupati daerah.** (riko).

Tidak ada komentar