Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Bersama Rombongan DPP Golkar Silaturahmi Dengan Presiden RI Jokowi

Jakarta, KoranMalut.Co.Id - Srikandi asal maluku utara (Malut) Alien Mus silaturahmi dengan presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di istana negar...


Jakarta, KoranMalut.Co.Id - Srikandi asal maluku utara (Malut) Alien Mus silaturahmi dengan presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di istana negara Bogor Jawa Barat pada hari Jumat tanggal 5 Januari tahun 2024.

Agenda Alien Mus Ketua DPD Golkar Provinsi Maluku Utara yang juga Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi Golkar silaturahmi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi)  Srikandi Maluku Utara (Malut) satu-satunya yang menunjukkan kelasnya sebagai tokoh nasional.

Agenda jalan sehat jam 8 pagi wib dalam rangka olahraga jalan pagi dan sarapan bersama serta nasihat sebagai kader partai golkar under 40 harus betul betul menunjukkan ke masyarakat bahwa yang muda dalam dunia politik mampu dan bisa bersaing dan mendapatkan kepercayaan masyarakat.

Alien Mus bersama rombongan dewan pimpin pusat (DPP) partai Golkar mendapatkan apresiasi oleh presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Jokowi mengundang sarapan pagi oleh rombongan DPP partai Golkar di bawa pimpinan ketua umum (Ketum) Ir. Airlangga Hartarto di istana kepresidenan Bogor Jawa barat.

Semoga silaturahmi ini menjadikan kita sebagai pribadi pribadi yang lebih baik untuk Indonesia yang lebih baik kedepan, singkatnya.**(red)

Tidak ada komentar