Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Rapat Perdana TKD Prabowo-Gibran Provinsi Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Maluku Utara (Malut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sebagai persiapan menjem...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Tim Kemenangan Daerah (TKD) Maluku Utara (Malut) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sebagai persiapan menjemput kemenangan Pilpres di 2024 mendatang.

Rakerda perdana itu dihadiri langsung oleh Ketua TKD Malut, Alien Mus, Ketua Harian TKD Malut, Muhaimin Syarif dan Sekretaris TKD Malut, Saiful Ahmad beserta seluruh Kabupaten/Kota Se- Provinsi Malut.

Komposisi pengurus tim kampanye daerah (TKD) Provinsi Maluku Utara; Ketua dewan pengarah Aliong Mus, Ketua TKD Malut Alien Mus, ketua dewan harian Muhaimin Syarif dan sekertaris TKD Malut Saiful Ahmad. 

Rapat Perdana TKD Prabowo-Gibran Maluku Utara, Bersama TKD Kabupaten Kota.

Ketua TKD Prabowo-Gibran Malut, Alien Mus, mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk penguatan konsolidasi tim calon presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

"Dengan koalisi ini semoga bisa menangkan pasangan yang diusung dan akan menindak lanjuti visi misi dari Prabowo-Gibran atau program itu bisa dibawa ke wilayah Maluku utara" kata Alien Mus, ketika di Wawancarai awak media di Aula Red Star Resto Senin (4/12/2023) malam.

Menurut Alien, pihaknya menilai masalah di Kabupaten/Kota khususnya di Maluku Utara sangat berbeda terutama bagaimana salah satunya untuk menangani dan mengatasi ibu hamil serta penurunan angka stunting.

Ia menuturkan, skema-skema bagaimana untuk menangkan pasangan tersebut sudah disiapkan karena berdasarkan kekuatan atau solidaritas TKD-TKD Kabupaten/Kota.

"Tak sampai disitu, bahkan tim itu juga akan melakukan beberapa pendekatan politik seperti tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat," jelasnya.

Olehnya itu, setiap TKD ketika berkampanye maka harus melihat kondisi atau situasi di daerah tersebut jangan melakukan diluar dari ciri khas daerah itu dan kemudian disesuaikan.

Ia menyebutkan, bahwa untuk pemenangan Prabowo-Gibran sudah terbentuk dari pusat, provinsi maupun di kabupaten/kota. Bahkan pasca dari Rakerda ini akan di bentuk lagi tim yakni, di tingkatan Kecamatan sampai pada kelurahan/desa.

"Bahkan untuk tim pemenangan ini tidak ada batasan lebih banyak itu sangat bagus, kemudian kami juga membuka diri bagi siapa saja yang mau ikut bergabung dalam tim," pungkasnya.**(red).

Tidak ada komentar