Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kunjungan Kerja ke Perum Bulog Ternate ; Alien Mus Memastikan Ketersediaan Pangan di Maluku Utara

Foto; Alien Mus Kunjungan Ke Perum Bulog Ternate (Istimewa) Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja anggota DPR RI dapil Maluku Utara di...

Foto; Alien Mus Kunjungan Ke Perum Bulog Ternate (Istimewa)
Ternate, KoranMalut.Co.Id - Kunjungan kerja anggota DPR RI dapil Maluku Utara di Perum Bulog kota ternate, mastikan harga beras dan minyak goreng pasokan ketersediaan pasokan di Maluku Utara., Sabtu, (30/12).

Alien mus di dampingi sekertaris DPD Golkar Maluku Utara Drs Hi Arifin Djafar yang juga wakil ketua DPRD kota Ternate,  Wakil ketua DPD Golkar Jimly Karim dan wakil ketua MPO yang juga Staf ahli DPD RI Amanah upara.

Kunjungan kerja anggota komisi IV DPR RI ke Perum Bulog kantor cabang kota Ternate dapat memastikan ketersediaan pasokan pangan yang ada, yakni beras minyak goreng dan lain lain.

Sementara yang mewakili kepala perum Bulog kota Ternate Evered mengatakan perum Bulog kota Ternate sampai sekarang masi stabil ketersediaan pangan di kota ternate aman, kami selalu menjaga ketersediaan pangan di Maluku Utara, ujarnya. 

Alien juga memastikan harga pangan di pasar kota Ternate untuk perum Bulog Ternate. Antara harga minyak kelapa dan beras yang ada, menurutnya, kisaran minyak goreng kita itu dengan harga Rp 12.500,00 per kilogram harusnya di jual dengan harga yang tidak terlalu mahal., akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar