Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Alien Mus Temui Warga Kampung Makasar Barat

Susana Silaturahmi Ibu Alien Mus Bersama Warga Kelurahan Makasar Barat Ternate Tengah. Ternate, KoranMalut.Co.Id -   Ketua DPD Golkar Maluku...

Susana Silaturahmi Ibu Alien Mus Bersama Warga Kelurahan Makasar Barat Ternate Tengah.

Ternate, KoranMalut.Co.Id -  Ketua DPD Golkar Maluku utara Alien Mus silaturahmi dengan warga kelurahan Makasar barat bersama caleg DPRD Kota Ternate tengah Ardian dan DPRD provinsi jimli karin juga ikut mendampingi ketua DPD Golkar Malut dan juga anggota DPR RI komisi IV tersebut.

Alien Mus berharap agar silaturahmi tetap terjalin dan juga mengajak warga masyarakat agar memilih pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan wakil presiden Gibran Rakabumiraka pasangan nomor urut 2.,Jumat (29/12/2023).

Alien Mus yang juga ketua tim kampanye daerah (TKD) Prabowo - Gibran provinsi Maluku Utara mengatakan insa Allah Prabowo gibran menang pada pilpres tanggal 14 February 2024, dapat membantu pembangunan yang ada di Maluku Utara  ujarnya.

Terpisah soal program aspirasi dirinya, Alien juga berharap agar bantuan selama ini yang di salurkan kepada masyarakat dapat di manfaatkan dengan baik. selain itu, dia juga menyoroti soal pengelolaan sampah di kota Ternate yang harus lebih di perbaikan lagi agar tercipta lingkungan yang baik dan berdampak pada perilaku masyarakat sadar lingkungan.

Sarana pengelolaan sampah harus ada mesin insiniator namun alat tersebut tidak bisa di tarus di kota Ternate harusnya di Halmahera.,kata anggota komisi IV DPR RI Itu.

Singkat ketua DPD Golkar dan juga anggota DPR RI dari partai Golkar itu mengajak Kampanye di media sosial misalkan tiktok itu juga penting, Alien  juga mengajak kepada ibu ibu agar anak anak nya dapat mengunakan tik tok sebagai informasi terpenting di era sekarang ini.,akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar