Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Penyerahan SK Karteker DPC BRITARI Taliabu oleh DPW BRITARI Malut Kepada Marleni Haji Asibu

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pengurus Wilayah Brigade Tiara Putri (DPW BRITARI) Maluku Utara melakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pengurus Wilayah Brigade Tiara Putri (DPW BRITARI) Maluku Utara melakukan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Carateker kepada DPC Britari Kepulauan Taliabu, di Solaria Jati Land Mall Kota Ternate pada (7/10/2023).

Penyerahan SK tersebut diberikan  langsung oleh Ketua Britari Malut, Imelda Azzahra Jufri, SE di dampingi Sekretaris DPW Ratika David

SK Karteker juga langsung Ketua Carateker  Dewan Pimpinan Cabang Britari (DPC Britari) Kabupaten Pulau Taliabu,  Marleni Haji Asibu. 

Dalam kesempatan itu Ketua Britari Malut, Imelda Azzahra Jufri menjelaskan bahwa penyerahan SK merupakan bentuk konsolidasi organisasi serta melakukan ekspansi organisasi ke seluruh Kabupaten Kota di wilayah Maluku Utara

"Kabupaten Taliabu adalah carateker pertama yang kami serahkan, dan dalam beberapa hari kedepan kami juga akan menyerahkan SK Carateker di beberapa Kabupaten/Kota , seperti Halsel, Halbar, Halut, Kota Ternate, Tidore Kepulauan dan Kabupaten Kepulauan Sula " Jelas Azzahra.

Usai penyerahan Sk, Ketua Carateker DPC Britari Taliabu, Marleni Haji Asibu menyampaikan ucapan terimah kasih kepada DPW BRITARI karena sudah memberikan amanah untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab. 

"Terima kasih kepada Ketua DPW dan  jajarannya atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya sebagai Ketua Carateker DPC Taliabu dan atas kepercayaan yang di berikan Ketua DPW ini, dalam waktu dekat saya akan melakukan Konsolidasi organisasi dengan membentuk Pengurus Anak Cabang di tingkat Kecamatan se kabupaten Pulau Taliabu dan melaksanakan agenda organisasi lain nya" Ucapnya

Ia juga mengaku bahwa sangat siap menerima amanah oleh DPW untuk menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab organisasi yang diberikan oleh DPW Britari Malut.

" Saya sangat siap untuk menjalankan tugas-tugas organisasi di Kabupaten Taliabu" Tegasnya Ketua DPC BRITARI kepulauan Taliabu.**(red).

Tidak ada komentar