Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Aliong Mus Umumkan Pergantian Pengurus TKD Prabowo-Gibran yang Baru di Maluku Utara

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Ketua kemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Maluku Utara resmi berganti. Pergantian tersebut dilakukan karena ...


Ternate, KoranMalut.Co.Id - Ketua kemenangan Tim Kampanye Daerah (TKD) di Maluku Utara resmi berganti. Pergantian tersebut dilakukan karena sebelumnya bertentangan dengan berbagai regulasi, aturan dan mekanisme dari KPU dan Bawaslu.

Sebelumnya Aliong Mus diangkat menjadi ketua TKD Maluku Utara, namun lantaran masa jabatannya sebagai Bupati di Taliabu masih aktif, sehingga dirinya pun terpaksa harus diganti.

Pergantian tersebut resmi diumumkan pada saat menggelar rapat koordinasi TKD yang bertempat di Royal Ternate, Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah. Jumat, (24-11-2023).

Dalam rapat tersebut, Aliong mengumumkan bahwa SK pergantian pengurus TKD yang baru sudah diterbitkan oleh TKN.

"SK nya sudah diterbitkan oleh TKN," pungkasnya.

Aliong juga mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota yang terdiri dalam koalisi Partai Politik yang tergabung dalam struktur kepengurusan itu agar tetap semangat dan berkerja sebisa mungkin untuk memenangkan Prabowo-Gibran di 2024 mendatang.

"Dalam SK TKD Provinsi Maluku Utara yang baru diterbitkan oleh TKN, Ketua TKD sendiri diketuai Ibu Alien Mus selaku Ketua Partai Golkar Maluku Utara, Ketua Harian Muhaimin Syarif Ketua Gerindra Maluku Utara, Sekretaris Junaidi Bachrudin selaku Sekretaris Demokrat Maluku Utara dan Bendahara Mohdar perwakilan dari Partai Gelora," jelas Aliong Mus.

"Dengan diterbitkannya SK pengurus TKD baru ini juga sudah terdaftar di KPU RI dan juga KPU Maluku Utara, sehingga kamu juga sudah siap dan bisa melakukan kegiatan kampanye pada tanggal 28 November ini." Tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar