Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sosok Amin Subuh Calon Anggota DPRD Kota Ternate Dapil II (Selatan - Moti)

Foto; Amin Subuh Ketua AMPG Provinsi Maluku Utara  Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mengenal Sosok Bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat D...

Foto; Amin Subuh Ketua AMPG Provinsi Maluku Utara 

Ternate, KoranMalut.Co.Id - Mengenal Sosok Bakal calon anggota dewan perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kota Ternate Amin Subuh daerah pemilihan (Dapil) kota Ternate Selatan - Moti dari DPD  partai Golkar kota Ternate.

Amin yang akrab di Sapa Ko Min ini mendapat dukungan dan tanggapan positif dari kalangan masyarakat terutama kelurahan Toboko, kelurahan mangga dua  dan kelurahan Tanah Tinggi untuk maju bertarung pada pemilu 2024 nanti.

Sosok yang sederhana namun memiliki segudang prestasi baik di bidang olah raga maupun dalam menitip karir di telkom selama kurang lebih 36 tahun.

Amin juga menjabat di beberapa organisasi seperti ; Sekretaris KBPP Polri Malut 2012-2017, Pj Ketua KBPP Polri Kota Ternate 2017-2019, Sekretaris KBPP Polri Malut 2021 - sekarang, Sekum Persiter Ternate periode 2016 - 2020 dan sekarang juga menjabat sebagai sekum Pertina kota Ternate .

Kiprah amin subuh semulanya mulai bekerja dari Instansi Telkom sejak tahun 1986 dari dinas pertambangan Kandatel ternate menjadi staf biasa hingga menjadi Kepada kantor Telkom (Kakandatel) puncak karir yang cemerlangnya. 

Tahun 1992 - 1997 Dinas Niaga Kandatel Ternate, Tahun 1997 - 2002 Dinas Teknik Kandatel Ternate, Ka Unit Pelayanan Galela 2002 - 2003, Kakancatel Jailolo tahun 2003 - 2009, SPV Acces Network Kandatel Ternate tahun 2009- 2013, JR Manager HR Telkom Malut tahun 2013 - 2015,Assisten Manager Sales Customer Care 2015-2019, Kakandatel Halmahera 2019 2021 sampai Pensiun Telkom oktober 2021.

Mengapa saya harus maju sebagai anggota DPRD kota ternate, karena salah satunya menjadi keterpanggilan moril untuk mendorong pembangunan dan kemajuan di kota Ternate dan mendorong para pencinta sepak bola khususnya para generasi muda untuk menuju kota Ternate lebih baik, kata Amin,

Lanjut Amin, selain pengalaman menjadi menejer Persiter banyak hal yang perlu di benahi di dalam Persiter, oleh karena itu kita harus berperan di legislatif agar dapat menyuarakan aspirasi para anak anak muda kota Ternate khususnya yang punyak bakat di bidang olah raga sepak bola, tambah amin

Saat ini Amin Subuh di percayakan oleh dewan pimpinan Daerah (DPD) partai Golongan karya (Golkar) provinsi menjabat ketua AMPG partai Golkar provinsi Maluku Utara periode 2019 - 2024 dan wakil ketua bidang pemuda dan olah raga DPD provinsi Maluku Utara.

Amin subuh juga merupakan salah satu pengurus di DPD Golkar provinsi Maluku Utara (Golkar Malut) di bawa kepemimpinan ibu Alien Mus yang juga anggota DPR RI Dapil Maluku utara.

Insa Allah saya akan berjuang untuk menangkan partai Golkar di kota Ternate, tutup amin **(red).


Tidak ada komentar