Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Melaju ke Final Turnamen Volly Walikota Cup II, Ini Kata Manager

Morotai, KoranMalut.Co.Id - Taklukan tim Putri Banten B di laga Semi Final turnamen Volly Walikota Cup II, tim Putri Charlie Morotai Cemerl...


Morotai, KoranMalut.Co.Id - Taklukan tim Putri Banten B di laga Semi Final turnamen Volly Walikota Cup II, tim Putri Charlie Morotai Cemerlang (CMC) Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, akhirnya melaju ke babak final yang akan berlangsung pada 24 Oktober 2023 nanti. 

Anak asuh Amar Nasdi itu melaju ke babak Final setelah mengalahkan tim Putri Banten B dengan skor telak 3-1, di stadion Grecelle Tomalou, Kota Tidore Kepulauan, pada Sabtu 21 Oktober, kemarin. 

Sebelumnya, tim Putri Banten ini dikenal tim terkuat pada ajang turnamen Volly Walikota Cup I, karena mampu keluar sebagai sang juara dalam turnamen tersebut. Namun di turnamen Volly Walikota Cup II mereka harus gagal di tangan tim CMC Morotai, yang diperkuat oleh 4 Orang pemain asal Pulau Jawa yakni Syifa, Zuhaidar, Gina dan Nurlaili. 

Sementara tim Putri Banten B pada laga Semi Final melawan CMC Morotai kemarin, diperkuat oleh Enzel, Rona dan Kawan-kawan yang semuanya berasal dari Manado Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Manager Tim Putri CMC Morotai, Amar Nasdi, kepada Media ini mengaku sangat bangga puas atas sajian permainan anak asuhnya yang mampu menghipnotis ratusan mata penonton pada laga Semi Final kemarin. 

"Bangga dan gembira atas kemenangan yang diraih tim putri CMC Morotai pada babak Semi Final, dan Alhamdulillah atas berkat kerjasama dan kekompakan tim, kami bisa melaju ke babak final,"ucapnya, Minggu 22 Oktober 2023. 

Ia juga berharap, agar tim Putri CMC Morotai bisa tampil lebih baik lagi laga Final melawan tim Putri Banten A. 

"Kemenangan kemarin tidak membuat kami berpuas diri, karena masi ada satu tahap lagi untuk meraih kemenangan yang sesungguhnya. Namun kami optimis untuk menang pada final nanti,"pungkasnya. 

Selain itu, ia juga berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) Pulau Morotai dapat lebih serius meningkatkan mutu olahraga di Morotai dengan menyediakan sarana dan prasarana cabang olahraga.

Tidak ada komentar