Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Gubernur Malut Lantik Lima Pejabat Eselon II

Pelantikan Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Malut Sofifi, KoranMalut.Co.Id - Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, resmi melantik...

Pelantikan Pejabat Eselon II Lingkup Pemprov Malut

Sofifi, KoranMalut.Co.Id - Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba Lc, resmi melantik lima pejabat eselon II di Lantai empat kantor Gubernur Maluku Utara, Rabu (13/19/2023).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK nomor 821.2.22/KEP/JPTP/62/IX/2023, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Utara.

Pengangkatan PNS dalam jabatan tersebut merupakan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemprov Malut dan telah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Diketahui ke lima pejabat yang dilantik tersebut dua diantaranya didefinitifkan yaitu masing – masing Adnan Hasanudin sebagai Kepala Dinas Perkim dan Sarmin Adam sebagai Kepala Bappeda.

Sementara tiga pejabat lainnya yaitu Kepala UPT RSUD Ternate, dr Alwia Assagaf, Kepala Biro Organisasi Muhammad Jamdi Tomagola dan Kepala Dinas Dukcapil Irwanto Ali.

Diketahui pengukuhan dan penetapan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Provinsi Maluku Utara tersebut, juga berdasarkan ketentuan peraturan Gubernur Maluku Utara Nomor 43 Tahun 2022 tentang pembentukan organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD).

AGK pun berharap kepada para pejabat yang baru dilantik tersebut bisa menjalankan tugasnya masing – masing dengan penuh tanggungjawab.

“Mudah - mudahan dengan jabatan yang baru ini, mereka bisa bekerja lebih baik, jangan malas -malas,”.,akhirinya.**(red/tim).

Tidak ada komentar