Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ridwan Yamko Hadiri Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan Poltekkes Ternate

Direktur Poltekkes Ternate, Ridwan Yamko, SKM. M.Kes Bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan  TERNATE, KoranMalut Co.Id - Direktur Poltekke...

Direktur Poltekkes Ternate, Ridwan Yamko, SKM. M.Kes Bersama Pengurus Dharma Wanita Persatuan 

TERNATE, KoranMalut Co.Id - Direktur Poltekkes Kementerian Kesehatan Ternate Ridwan Yamko SKM. M.Kes hadiri kegiatan Pengukuhan Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Poltekkes Kemenkes Ternate Bertempat di aulla Multifungsi Poltekkes Kemenkes Ternate.

Ridwan Yamko Direktur Poltekkes Kemenkes Ternate selaku penasehat serta jajarannya mensukseskan proses pengukuhan Dharma wanita di lingkup Poltekkes ternate Rabu 26 Juli 2023

Ketua Dharma wanita persatuan Poltekkes Kemenkes Ternate,  Ny. Endang Ridwan dalam sambutannya menyampaikan bahwa, "Dharma wanita memiliki tugas pokok membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa". Ucapnya.

Selanjutnya dilaksanakan rapat kerja untuk menyusun program kegiatan dalam bidang Pendidikan, ekonomi dan sosial budaya. Dalam rangka menyukseskan kegiatan Poltekkes Kemenkes Ternate kedepannya., Beber Endang.

Terpisah selaku penasehat DWP Poltekkes Kemenkes Ternate, Ridwan Yamko, SKM, M. Kes dalam sambutannya mengharapkan dengan pengukuhan ini akan terciptanya kolaborasi kegiatan yang selaras dengan program kerja DWP serta dukungan dari  suami dari ASN di lingkungan Poltekkes Kemenkes Ternate sangatlah penting untuk keaktifan anggota Dharma wanita dalam melaksanakan program kerja kedepannya.  Tutur Rid sapaan akrabnya**(red).

Tidak ada komentar