Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sepuluh Pemuda Sidagoli Dehe

Foto; Hasfian Hasim Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Ternate -Halbar). TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Di penghujung Ramadhan, ma...

Foto; Hasfian Hasim Bakal Calon Anggota DPRD Provinsi Maluku Utara (Ternate -Halbar).

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Di penghujung Ramadhan, malam, sekelompok milenial datang dari daratan Haliyora di Kelurahan Soa, Kecamatan Kota Ternate Utara, Tepatnya di kediaman Saudara M. Rasyid Abdulrahman. 

Hasfian Hasim mengungkapkan bahwa Pertemuan singkat, juga dadakan guna membahas keterlibatan seorang Pemuda terduga bacaleg di salah satu Partai pengusung konsep Politik Gagasan. 

Hal inilah yang memaksa sekelompok pemuda tanggung, terus mendesak dengan beberapa pertanyaan untuk memastikan, apakah benar Saudara Hasfian Hasyim terlibat pada momentum Pileg 2024 yang akan datang.?

Jika iya, “kami siap mendukung dengan cara cara kami, kami sadar,  Narasi besar yang kami titipkan  hanya akan mampu  di bawa oleh seorang Hasfian Hasyim untuk saat ini, Bukan yang lain”. Sergah Jamil, salah satu pentolah dari sidangoli dehe. 

Terpisah M. Rasyid Abdulrahman atau biasa disapa pak Cit, enggan berkomentar banyak atas kedatangan tamu-tamu milenial itu hingga berita ini tayang.**(red).

Tidak ada komentar