Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Kunjungan AHM di Sula Disambut Meriah, Berikut Agendanya

SANANA, KoranMalut.Co.Id - Ahamd Hidayat Mus (AHM) melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, disambut meriah oleh DPD II...


SANANA, KoranMalut.Co.Id - Ahamd Hidayat Mus (AHM) melakukan kunjungan di Kabupaten Kepulauan Sula Maluku Utara, disambut meriah oleh DPD II Partai Golkar sekabupaten, Jumat (07/04/2023)

AHM beserta rombongan tiba di bandara Emalamo Sanana pada pukul 01:34 wit, yang di jemput langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, H. Ahkam Gajali beserta pengurus sekabupaten

Bukan hanya itu, AHM juga di pasangkan kalung bungah pada lehernya dan di jemput dengan tarian cakalele di depan gedung kantor Bandara Emalamo tersebut.

Tujuan AHM ke Sula, guna untuk membagikan santunan kepada anak yatim dan para janda yang telah di berikan undangan sebagaimana di rencanakan.

Selain membagikan santunan kepada anak yatim dan para janda, AHM juga melakukan rapat bersama dengan seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kepulauan Sula, dan seluruh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Usai Bagikan Santunan dan rapat bersama pengurus Partai Golkar, pukul 16:00 wit AHM dan rombongan langsung bergegas ke Desa Gela Kecamatan Taliabu Utara Kabupaten Pulau Taliabu.**(ikD)

Tidak ada komentar