Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Sosialisasi Empat Pilar, Iqbal Ruray, Hadirkan Pemateri Kasrem dan Polda Malut

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD provinsi Maluku Utara dapil satu (1) Ternate- Halbar gelar Sosialisasi empat pilar kebangsaan di ke...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Anggota DPRD provinsi Maluku Utara dapil satu (1) Ternate- Halbar gelar Sosialisasi empat pilar kebangsaan di kediaman Salero Ternate Utara., minggu (26/3/2023).

Sesuai dengan agenda rapat yang di bahas dalam rapat BANMUS DPRD provinsi Maluku Utara itu kita melakukan kegiatan (Sosban) sosialisasi kebangsaan empat pilar.

Anggota DPRD Provinsi Maluku Iqbal Ruray kepada wartawan mengatakan, Sebenarnya target target kita itu di kampus sekolah di tingkat SMA dan SMK, karena Ini bertepatan dengan bulan Ramadhan dan waktu kita juga di berikan dari hari Sabtu sampai hari Senin 25,26 dan 27.

Terpaksa kita harus buat di rumah sekaligus dengan buka puasa bersama konstituen kita bersama pemateri yakni Dari Kasrem dan Polda Malut bersama alumni Smansa angkatan 84, kemudian dari guru guru Hi Kasim Sudin, Ibu Ratna dan pak Untung dan masi ada yang lain belum sempat hadir karena dalam keadaan sakit.,kata politisi Golkar tersebut.

Iqbal Ruray Saat di wawancara terkait dengan Agenda reses (Sosban) mengatakan, Jadi kegiatan pada hari ini sosialisasi empat pilar kebangsaan, Jadi intinya kegiatan seperti ini harus di gulirkan yang menjadi penting seperti Pancasila undang undang dasar 1945 GBHN dan yang terakhir itu NKRI Ini menjadi prioritas kita di DPRD setiap masa persidangan, tutur anggota DPRD fraksi Golkar.**(red)

Tidak ada komentar