Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Lapas Tobelo Gelar Isra Mi'raj Bersama Warga Binaan

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tobelo menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/Tahun 2023 M  ...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Tobelo menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H/Tahun 2023 M  dengan tema " mari tingkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT melalui peringatan Isra Mi'raj".

Kalapas Tobelo Romi Novitrion menyampaikan peringatan Isra Mi'raj yang dilaksanakan di lapas Tobelo ini,dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadhan dan juga bertepatan dengan bulan nifsu syabhan.Ini merupakan program pembinaan kepribadian yang diselenggarakan oleh lapas Tobelo untuk warga binaan dan petugas.

"Jadi program pembinaan ini diselenggarakan dalam bentuk kegiatan Isra Mi'raj,agar kita bisa meneladani apa-apa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW" ujar Kalapas

Romi mengatakan,dalam kesempatan itu pula selaku kepala Lapas Tobelo dalam bulan Nifsu Syabhan sekaligus menyambut bulan suci ramadhan ini meminta maaf kepada seluruh warga binaan dan pegawai untuk membersihkan hati dan saling memaafkan.

"Sekali lagi saya meminta maaf kepada seluruh warga binaan dan pegawai" tutupnya

Sekedar diketahui,pembawa Tausiyah dalam kegiatan Isra Mi'raj ini dibawakan oleh Al Ustad Rahmat Hamza SAg M.Pd.selain itu,dalam acara yang dihadiri ini diantaranya,para pegawai lapas,perwakilan darma wanita lapas Tobelo serta para warga binaan.**(red).

Tidak ada komentar