Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Bidang Eksekusi dan Legislatif DPD Golkar Morotai Mempertahankan Amad Umar Ali, PJ. Bupati

Darwis Sibua; Ketua Bidang Eksekusi dan Legislatif DPD Golkar Pulau Morotai. MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi rencana usulan pergantia...

Darwis Sibua; Ketua Bidang Eksekusi dan Legislatif DPD Golkar Pulau Morotai.

MOROTAI, KoranMalut.Co.Id - Menanggapi rencana usulan pergantian Pejabat Bupati Pulau Morotai, Ketua Bidang Eksekutif dan Legislatif DPD II Partai Golkar Kabupaten Pulau Morotai Darwis Sibua Menangapi hal tersebut.

Darwis Sibua menyampaikan, Dalam hal pengusulan Penjabat Bupati, DPD II Parta Golkar Morotai secara institusi telah mengeluarkan sikap politiknya tetap mempertahankan posisi Amad Umar Ali sebagai PJ Bupati Morotai. Sikap politik ini telah kami sampaikan melalui Fraksi kami di DPRD dan akan di sampaikan baik pada rapat internal DPRD maupun pada sidang paripurna pengusulan nanti., Ujarnya.

Selaku yang membidangi urusan Eksekutif Darwis menambahkan, pihaknya meminta kepada Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba agar dalam usulannya, juga harus mengikutsertakan atau mengakomodir nama Amad Umar Ali yang saat ini masih memegang jabatannya sebagai Penjabat Bupati ke Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri).

Alasan Partai Golkar mempertahankan Amad Umar Ali tetap menduduki jabatannya karena dinilai berhasil selama memimpin Morotai dalam kurung waktu setahun ini., Kata Darwis.**(red).

Tidak ada komentar