Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Danrem Dukung Percepatan Investasi Untuk Kesejahteraan Masyarakat Loloda Timur

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP mendukung adanya percepatan investasi di wila...

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Elkines Villando Dewangga K., S.AP mendukung adanya percepatan investasi di wilayah Loloda Utara guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta membuka lapangan kerja baru khususnya masyarakat lokal.

Hal tersebut Danrem sampaikan saat meninjau pembangunan camp puncak PT. Kahuripan Inti Mineral di kawasan 10 Km dari Desa Kapa-Kapa Puncak di atas ketinggian ± 519 MDPL yang nantinya akan menjadi main office PT KIM.

Hal tersebut sesuai instruksi Presiden melalui Menkomarvest untuk mendukung iklim investasi yang sehat di wilayah untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di lingkar perusahaan. Selain itu juga keberadaan PT. KIM ini keberadaan nya sudah sangat dirindukan masyarakat agar segera beroperasi serta memberikan manfaat bagi masyarakat serta membuka lapangan pekerjaan.**(red).

Tidak ada komentar