Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

30 Ribu Kaos Caleg Golkar, Bakal Disuplai AHM

TERNATE, KoranMalut.Co.Id -  Setelah ditunjuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Provinsi Maluku U...

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Setelah ditunjuk Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Ketua Pemenangan Pemilu Provinsi Maluku Utara pada Rapat Koordinasi Teknis, 11 Februari di Hotel Sahid Ternate, Ahmad Hidayat Mus turun gunung dan langsung tancap gas.

Tanpa banyak retorika dan palunisasi, begitu menerima amanah Ketua Umum, AHM pun langsung melakukan langkah pemenangan dengan menggelar Rapat Koordinasi bersama pengurus dan Bakal Calon Legislatif di Kabupaten Halmahera Barat, Kota Ternate dan Kota Tidore.

Wakil Ketua DPD II Halmahera Barat Bidang Politik dan Hukum, Robinson Misi mengapresiasi langka politik AHM. Pasalnya, hadirnya mantan Bupati Kepulauan Sula Dua Periode ini, Partai berlambang pohon beringin di Maluku Utara kembali bersemangat.  

"Kami pengurus Golkar di Maluku Utara seperti ada semangat baru. Dengan kembalinya AHM di Partai Golkar, kami optimis target kemenangan bisa diperoleh," tegas Robinson.

Sementara itu, untuk memperlancar konsolidasi partai dan Calon Legislatif di Maluku Utara, Ketua Pemenangan Pemilu Provinsi Maluku Utara DPP Partai Golkar, AHM berjanji siap menyuplai atribut Partai dan 30 ribu Kaos Calon Legislatif.

"Untuk memperlancar konsolidasi serta meningkatkan popularitas Calon Legislatif partai Golkar, Insha Allah Kaos Caleg Saya bantu cetak. Gratis," Ungkap AHM.

Sosok AHM di kancah politik praktis sangat diperhitungkan. Sebagai politisi AHM figur yang kongkrit dan komitmen. Figur potensial Golkar yang maju dalam Pilkada pun tak lepas dari perhatiannya.

"AHM lain pak. Beliau sosok yang luar biasa. Tipikalnya kongkrit. Tidak bertele-tele apalagi beretorika. Orangnya pekerja dan memiliki komitmen membesarkan partai," jelas Hamid Usman, sesepuh Partai Golkar Maluku Utara.**(red).

Tidak ada komentar