Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Persega Vs Persihalbar Skor Akhir 1- 0

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Laga penentuan grup B liga 3 Zona Maluku Utara, mempertemukan Persega Galela versus  Persihalbar, dengan skor ak...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Laga penentuan grup B liga 3 Zona Maluku Utara, mempertemukan Persega Galela versus  Persihalbar, dengan skor akhir 1-0 yang berlangsung di stadion Gelora Kie Raha Ternate Selasa, (14/2/2023).

Jalannya pertandingan babak pertama, Persega Galela dan Persihalbar langsung melakukan adu serangan ke jantung pertahanan masing-masing tim. 

Hanya saja bola yang dimainkan kedua tim belum mampu merubah kedudukan di babak pertama alias 0-0. 

Masuk di babak kedua, Persega Galela langsung melakukan serangan di jantung pertahanan Persihalbar. Serangan yang dibangun tim asuhan Coach Rahmat Rivai itu berbuah hasil di menit ke 72. Gol yang dicetak pemain nomor punggung 16 Juwaher, langsung merubah kedudukan 1-0 untuk Persega Galela dari Persihalbar. 

Tak mau ketinggalan kebobolan, 0-1 dari Persega Galela, Persihalbar langsung menaikan tempo serangan di jantung pertahanan Persega Galela. Hanya saja barisan pertahanan Persega Galela masih cukup solid, untuk dibongkar oleh para pemain Persihalbar. 

Hingga, memasuki penambahan waktu 3 menit di waktu normal, Persega Galela masih mempertahankan keunggulan 1-0 atas Persihalbar. Tak berlangsung lama, Peluit panjang dari wasit Kepala, tandanya pertandingan babak kedua berakhir dengan skor akhir 1-0. 

Dengan demikian, Persega Galela menjadi juara pul di grup B Liga 3 Zona Maluku Utara, dengan mengantongi 7 point, 2 kali menang, 1 kali kalah dan 1 kali imbang. Kelolosan Persega Galela di 4 besar, yang sebelumnya Morotai United telah lolos di 4 besar, dalam mengantongi 6 poin, 2 kali menang dan 2 kali kalah. 

Sementara Persihalbar, harus pupus di fase grup B Liga 3 Zona Maluku Utara, setelah mengalami 2 kali kekalahan, 1 kali seri dan 1 kali kemenangan, yang mengantongi poin 4.**(red).

Tidak ada komentar