Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Musrembang Kecamatan Malifut di Gelar Pada 27 Februari

Irwan Machmud, S.Hut (Camat Kecamatan Malifut) HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada tangga...

Irwan Machmud, S.Hut (Camat Kecamatan Malifut)

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan akan dilaksanakan pada tanggal 27 Februari tahun 2023, bertempat di aula kantor kecamatan Malifut kabupaten Halmahera Utara, Kamis, (23/2/2023).

Camat kecamatan Malifut Halmahera Utara Irawan Machmud, S.Hut kepada media ini, menjelaskan Undangan yang hadir dalam kegiatan Musrenbang yakni dari Bapeda kabupaten Halmahera Utara sebagai pemateri kemudian dari Forum pimpinan kecamatan (Forkopimcam), perwakilan dari Kepala Kepala desa, BPD kabupaten Halmahera Utara, tokoh Pemuda, tokoh Perempuan, Tokoh pendidikan, tokoh masyarakat dan tokoh Adat.

Kemudian diharapkan kepada masing-masing desa untuk menyampaikan usulan masing-masing desa nanti di rekap oleh kecamatan, kemudian disampaikan kepada pemerintah kabupaten terkait dengan usulan tersebut

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemda kabupaten Halmahera Utara atas usulan masing-masing desa yang sudah membantu dan meralisasi kan usulan pemerintah kecamatan Malifut kemarin pada tahun 2022", Ujar Irwan.

Target Kami, muda mudahan program yang di usulkan nanti dapat di realisasi kan dengan anggaran yang tersedia di pemerintah daerah kabupaten Halmahera Utara.

Sejauh ini pemerintah kabupaten sudah melakukan kordinasi dengan pemerintah kecamatan Malifut, terkait dengan persiapan hal hal yang menyangkut dengan kesiapan kegiatan pada tanggal 27 nanti sudah selesai, akhirnya**(red/km).

Tidak ada komentar