Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Ketua Bappilu Optimis 2024 Golkar Bakal Meraih 6 Kursi Kabupaten dan 3 Kursi Provinsi

HALUT, KoranMalut.Co.Id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPD II Golkar Kabupaten Halmahera Utara Hi Samsul Bahri Umar optimis tahu...


HALUT, KoranMalut.Co.Id - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu)  DPD II Golkar Kabupaten Halmahera Utara Hi Samsul Bahri Umar optimis tahun 2024 mendatang partai Golkar bakal meraih kursi yang signifikan.

Menurut Samsul yang juga ketua komisi II DPRD Halut ini bahwa, kekuatan figur yang telah mendaftar ke DPRD II Golkar Halmahera Utara baik itu Kabupaten maupun tingkat provinsi yang ada,maka partai Golkar berkepentingan untuk 2024 mendatang itu untuk Kabupaten akan meraih Enam (6) kursi.

"Kami dari partai Golkar optimis bakal meraih Enam kursi di tingkat Kabupaten" jelas Samsul

Selain itu,untuk tingkat provinsi untuk meraih prestasi yang selama ini sudah menjadi sejarah di kubu Golkar dari Dapil Halut - Morotai itu selalu menghasilkan Dua kursi ke DPRD provinsi.

Dalam rangka untuk mengembangkan mengkonsolidasi lebih lanjut dan figur-figur yang mencalonkan diri di provinsi Golkar sangat optimis.

"Kalau dua tiga kali Golkar meraih dua kursi di provinsi,maka pada pileg 2024 dengan kekuatan yang ada kami optimis bakal meraih 3 kursi" ucapnya

Menurut Samsul,tentu orang-orang akan bertanya dari indikator apa Golkar kemudian menyampaikan optimisme bahwa 2024 di Kabupaten mendapat 6 kursi dan provinsi 3 kursi itu tentu secara dinamika politik Halut orang sudah dapat melihat bahwa hari ini kekuatan apa yang di miliki oleh Golkar.

"Tentu dengan kekuatan-kekuatan itu  menjadi modal dasar kurang lebih dua periode Frans Manery berkuasa di Kabupaten Halmahera Utara dan menjadi ketua DPD II Golkar itu yang menjadi indikator yang utama"  ucapnya

Selain itu,menurut Samsul peran-peran penting yang dilakukan oleh kader Golkar selama ini apakah di DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten secara sosial dimana mereka membangun  kultur sosiologi di tengah-tengah masyarakat juga menjadi kekuatan utama bagi DPD Golkar untuk menuju ke 2024.

Target yang pertama yang dilakukan oleh Golkar bagaimana untuk memenangkan dari pileg ke pileg itu menjadi lompatan untuk menuju ke 2024 di Pilkada.

"Golkar sangat berkepentingan  bahwa kurang lebih Empat periode di Halmahera Utara itu di pimpin oleh Golkar,penguasanya Bupati maupun wakil Bupati nya lahir dari kekuatan politik yang diusung oleh partai Golkar" jelasnya.

Ini tentu merupakan sejarah bagi Golkar tidak boleh hilang pada Pilkada 2024 untuk mengusung kader-kader terbaik mereka,

"2024 Golkar akan mengusung kader terbaiknya untuk bertarung pada Pilkada yang akan datang,dan kami optimis bakal menang kembali di tahun 2024" tutupnya.**(red)

Tidak ada komentar