Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Amin Subuh Bacaleg Golkar DPRD Kota Ternate, Dapil Selatan

Foto; Amin Subuh Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPRD Kota Ternate. TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Panitia Penerimaan bakal calon legislatif ko...

Foto; Amin Subuh Mendaftar Sebagai Calon Anggota DPRD Kota Ternate.

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Panitia Penerimaan bakal calon legislatif kota Ternate DPD Partai Golkar kota Ternate menerima berkas calon anggota DPRD kota Ternate daerah pemilihan (Dapil) selatan Amin subuh mendaftar tepat pada jam 10.00 WIT bertempat di kantor DPD Golkar kota Ternate, Kamis, (19/1/2023).

Amin Subuh saat ini menjabat sebagai ketua PD. AMPG dan juga wakil ketua Bidang pemuda dan olahraga provinsi Maluku Utara tertarik mendaftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) di kota Ternate Selatan.

Pendaftaran berlangsung di ruangan pendaftaran Bacaleg lantai dua yang di terima oleh ketua DPD Partai Golkar kota Ternate Fuad Alhadi di ruangan pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD kota Ternate.

" Harapan saya mungkin sama dengan lainnya yang juga mendaftar sebagai calon legislatif (Caleg) dari Partai Golkar, walaupun posisi saya sebagai wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai Golkar Propinsi Maluku Utara dan juga sebagai ex officio angkatan muda partai Golkar (AMPG) Maluku Utara akan tetapi semua punya hak yang sama untuk menjadi Caleg dari Partai Golkar dan tentunya Partai Golkar punya mekanisme dalam menetapkan Calegnya, dan saya yakin insya allah bisa mendapat tempat di Partai Golkar sebagai Calon Legislatif Dapil Kota Ternate Selatan nantinya..Aamiin Yaa Rabbal'alamiin".,akhirinya.**(red/km).

Tidak ada komentar