Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Konferda SPN Maluku Utara Digelar di Hotel Corner Palace

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Konferensi Daerah (KONFERDA) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Maluku Utara telah diselenggarakan di Corne...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Konferensi Daerah (KONFERDA) Serikat Pekerja Nasional (SPN) Provinsi Maluku Utara telah diselenggarakan di Corner Palace Hotel Ternate pada tanggal 10 Desember 2022.

Ketua Panitia KONFERDA Adriano Yasin, mengatakan bahwa Delegasi yang hadir pada KONFERDA SPN Provinsi Maluku Utara yaitu DPC SPN Kota Ternate, DPC SPN Halmahera Selatan, DPC SPN Halmahera Utara, DPC SPN Halmahera Timur, dan DPC SPN Pulau Taliabu.

Kegiatan KONFERDA ini membahas tentang perkembangan Organisasi, Pekerja/buruh di kabupaten/Kota maupun di Perusahan sekaligus Memilih Ketua DPD SPN Provinsi Maluku Utara.

Adrianto, mengatakan dalam KONFERDA tersebut telah terpilih ketua DPD SPN Provinsi Maluku Utara terbaru bapak Arman Rajak, S.Sos., S.H, dimana Ketua terpilih ini adalah calon ketua tunggal dalam pemilihan.

Tidak terlepas dari itu Ketua DPD SPN Provinsi Maluku Utara terpilih mengatakan DPD kedepan akan selalu berkoordinasi dengan DPC/PSP SPN agar Persilihan Hubungan Industrial dapat diselesaikan secara musyawarah, Perundingan Bipartit, Perundingan Tripartit, dan Pengadilan Hubungan Industrial (PHI).

Komitmen dan Konsisten DPD SPN Provinsi Maluku Utara akan membangun sinergitas kepada Pemerintah, dan Pengusaha agar SPN di 10 Kabupaten/Kota Se-Provinsi Maluku Utara. Pembentukan tersebut untuk Melindungi, Membela dan Memperjuangkan Pekerja/buruh di Provinsi Maluku Utara, Ujar, Arman.**(red)

Tidak ada komentar