Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pilkades Lelei Berlangsung Aman; Incumbent Kembali Terpilih

Ilustrasi TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan kepala desa (Pilkades) Halmahera Selatan (Halsel) telah selesai dan peraih suara terbanyak A...

Ilustrasi

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Pemilihan kepala desa (Pilkades) Halmahera Selatan (Halsel) telah selesai dan peraih suara terbanyak Abjan Armaiyn pada tanggal 12 November tahun 2022. 

Pantauan media ini Sabtu (12/11), Hasil perhitungan suara pemilihan kepala Desa Lelei kecamatan kayoa induk kabupaten Halmahera Selatan berlangsung aman dan tentram.

Proses demokrasi tingkat bawah yang di langsungkan oleh masyarakat desa lelei sangat baik dan sesuai dengan kaidah demokrasi, yakini langsung bebas rahasia jujur dan transparasi.

Foto Hasil Perhitungan Terakhir 

Hal ini telah dilakukan oleh panitia pelaksana pemilihan calon kepala desa lelei kecamatan kayoa induk kabupaten Halmahera Selatan.

Ada tiga pasangan calon kepala desa lelei kecamatan Kayoa induk yang bertarung pada bursa calon kepala desa, yakni masing masing. Nomor urut (1) Abjan Armaiyn nomor urut (2) Fachri abubakar dan nomor urut (3) Sofyan A Kaisupy.

Dari ketiga pasangan calon kepala desa tersebut Abjan Armayn mengungguli dari kedua pasangan dengan selisih 1 (Satu) suara 210 suara sedangkan Sofyan A Kaisupy 209 suara.**(red/km).

Tidak ada komentar