Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Jelang Pemilu 2024, Kelompok Melinial Malut Kembali Bergabung Dengan Partai Golkar

TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kelompok melinial bergabung di partai Golkar Maluku Utara dari berbagai latar belakang dan bakat yang berbeda b...


TERNATE, KoranMalut.Co.Id - Kelompok melinial bergabung di partai Golkar Maluku Utara dari berbagai latar belakang dan bakat yang berbeda beda baik dari kalangan seniman (pemain film loka) maupun dari kalangan jurnalis dan pemerhati seniman., Kamis, (17/11/2022).

Jennifer Natalia Mocodompis salah satu aktor pemain film lokal yang juga pengiat perfilman Maluku Utara bersedia bergabung dengan partai Golkar Maluku Utara.

 "Buat saya sendiri sih, partai Golkar itu dari namanya aja golongan karya, karya itu berarti kreatif jadi buat anak anak melinial seperti kita wajar wajib Kita mengembangkan kreatif di dalam partai Golkar itu sendiri".

Terakhir saya coba main film lokal satu film yang digarap terus dari sini kita tertarik bgt untuk masuk ke politik dan dari kayak saya tertarik untuk masuk ke partai Golkar, jelas jean.

 Terpisah Al; yang juga kelompok melinial Maluku Utara, "Saya secara pribadi sih, saya awalnya bergabung dengan partai Demokrasi Perjuangan, saya melihat partai Golkar ini dari segi kesuksesannya, kenapa saya katakan sukses karena sosok anggota DPR Ri dapil Maluku Utara yang sering membantu masyarakat Maluku Utara, itu yang kemudian membuat saya untuk bergabung dengan partai Golkar".

Partai Golkar sangat peduli terhadap masyarakat Maluku Utara yaitu sosok ketua DPD Golkar Maluku Utara yang juga anggota DPR Ri dapil Maluku Utara, Ibu Alien Mus, beliau sangat intens kunjungi dapil untuk mendengarkan masyarakat Maluku Utara.

Harapan kami semoga kami bergabung dengan partai Golkar ini partai Golkar ini semakin maju

 Apapun yang terjadi di saya tetap di partai Golkar, saya tetap bersama Golkar apapun yang terjadi diluar sana desas densus soal partai Golkar saya tetap di Golkar, ujar Jean

Sisi lain ketua MPO Maluku Utara Amana uparah Menambah Soal peran kaum melinial dalam berpolitik saat ini, "Jadi partai Golkar Maluku Utara itu sangat terbuka untuk siapa saja, terutama anak anak melinial, jadi teman teman melinial terbuka untuk bergabung dengan partai Golkar, jangan takut terjun ke dunia politik buat teman-teman melinial, berpolitik itu baik jangan sampai kalian menafsirkan politik itu tidak baik, kenapa baik karena dengan adanya berpolitik maka kita dapat membantu masyarakat Dan ummat manusia", tutup ketua Mpo Maluku Utara, Amana uparah.**(red/km).


Tidak ada komentar