Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Turnamen Volly Ball Nazlah Kasuba CUP I Ditutup,Towara FC Keluar Sebagai Juara 1

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament Volley Ball Nazlah Kasuba CUP I Tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Gorua Kecamatan Tobelo Ut...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Open Tournament Volley Ball Nazlah Kasuba CUP I Tahun 2022 yang diselenggarakan di Desa Gorua Kecamatan Tobelo Utara Kabupaten Halmahera Utara resmi di tutup,pada Rabu (05/10/2022)

Ketua Panitia Mursal Hi Samsudin dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh tim volley ball baik putra maupun putri,panitia,wasit maupun masyarakat karena sudah mensukseskan acara Nazlah Kasuba CUP. 

"Terimakasih kepada seluruh tim,panitia,wasit dan warga Desa Gorua yang sudah mensukseskan acara ini" jelas Mursal

Mursal juga menyampaikan permohonan maaf atas tertundanya turnamen ini di karenakan satu dan lain hal sehingga baru terlaksana final pada bulan ini.

" Dari lubuk hati yang paling dalam,atas nama ketua panitia Nazlah Kasuba CUP I meminta maaf atas tertundanya final ini,berhubung karena harus menunggu ibu Nazlah yang saat ini menempuh S2 nya sehingga kegiatan grand finalnya baru terlaksana" ucapnya

Meskipun demikian lanjut Mursal,grand final pada malam ini berjalan sukses tidak ada hambatan apapun jadi sekali lagi kami bersyukur.

Ketua PBVSI Halut Enos Santiago dalam sambutannya mengatakan,malam ini pengurus PBVSI Halmahera Utara sangat menyambut dengan baik dan berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia bahkan seluruh masyarakat Halut dan lebih khususnya masyarakat Gorua yang ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban sehingga pertandingan kurang lebih sebulan lebih ini bisa berjalan dengan baik,dan kita bisa tiba pada penghujung babak grand final pada malam hari ini.

"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada ibu Nazlah Kasuba yang telah menggagas pertandingan ini dan membiayai ini sehingga memberikan warna tersendiri bagi bola Volly di Halut" jelasnya

Enos juga mengatakan,atas nama pengurus sangat berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap mencintai cabang olahraga bolah volly. Karena menurutnya,cabang bola volly ini yang selalu mengangkat harkat dan martabat Halmahera Utara dalam setiap momen yang dilaksanakan di Malut.

"Walaupun kegiatan Porprov kemarin Halut sedikit menurun,namun itu bukan berarti kita tersisih dari Kabupaten lain,karena sampai saat ini bisa dikatakan bahwa Halut masih terbaik di Provinsi Malut" katanya

Sementara itu,Nazlatan Ukhira Kasuba menyampaikan,untuk juara 1 sampai juara 4 akan menerima piala serta bonus dengan utuh.

"Pokonya malam ini yang menjuarai akan langsung diberikan piala dan bonus tidak ada tunda-tunda" jelas Nazlah

Selain itu, lanjut Nazlah seluruh uang pendaftaran bagi tim yang ikut dalam open Tournament Nazlah Kasuba CUP akan dikembalikan.

Nazlah juga menepis isu yang beredar bahwa,dirinya merupakan pendatang baru yang masuk di Halut dan Morotai itu merupak kekeliruan saja,sebab menurut dia,bahwa apapun perkataan orang-orang tidak sedikitpun mengubah darah dari suku Togale.

"Jadi malam ini tidak ada lagi yang katakan bahwa,saya ini bukan asli Halut dan Morotai. Sebab,saya datang dan berusaha untuk memahami keluarga yang ada disini,terutama saudara-saudara yang pegiat olah raga,saya baru memahami bahwa hobinya adalah bertanding-bertanding " ucapnya

Selain itu Nazlah juga baru mengetahui jika uang pendaftarannya cukup besar,sehingga ia akan mengembalikan seluruh uang pendaftaran bagi tim yang mendaftar di Open Tournament Nazlah Kasuba CUP I.

"Saya rasa dengan mengembalikan uang pendaftaran ini para tim bisa terus bertanding di tournament-tournament selanjutnya,rebut piala jaga sportifitas dan junjung tinggi persaudaraan" jelasnya

Sementara itu Staf Ahli Gubernur Malut Andrias Thomas mengucapkan,atas nama pemerintah Provinsi Maluku Utara sangat mengapresiasi kepada ibu Nazlah yang sudah menfasilitasi tournament bola volley. Sehingga,lewat pertandingan ini dilihat cukup baik dan pemain-pemain terbaik bahkan tim-tim terbaik bisa muncul lewat tournament pada malam ini.

"Semoga tim-tim yang terbaik bisa berkompetisi di tournament-tournament yang lain di provinsi,tingkat nasional bahkan internasional" ujarnya

Selanjutnya,pemerintah provinsi sangat mengharapkan kepada semua untuk mendukung,mensuport adinda Nazlah Kasuba punya program-program kedepan.

Selain itu,pemprov juga mengapresiasi kepada tim-tim yang sudah hadir dan berlomba dengan menjunjung sportifitas yang tinggi sehingga pertandingan dari awal hingga akhir bisa berjalan dengan baik.

"Kami berharap kepada seluruh masyarakat yang Togale, mari kita bersama-sama mendukung kepada ibu Nazlah untuk berpolitik di tahun 2024 nanti bisa sukses" imbuhnya

Sekedar diketahui,dalam grand final Nazlah Kasuba CUP I tahun 2022 ini yang keluar sebagai  juara 1 kategori putra diraih oleh tim dari Kodim 1508/Tobelo,juara dua diraih oleh Putra Nelayan,Juara III diaraih oleh Imigrasi dan juara IV diraih oleh tim dari Rajawali muda

Untuk kategori putri juara I diraih oleh Eizyl Towara,juara dua diraih oleh Putri Tungg,juara III diraih oleh Miagina Togawa dan juara IV diaraih oleh tim Liate.**(red).

Tidak ada komentar