Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Golkar Tikep Gelar Badabus di HUT ke 58

TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan (Tikep) rayakan HUT partai Golkar Ke 58 dengan Rangkaia...


TIDORE, KoranMalut.Co.Id - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Tidore Kepulauan (Tikep) rayakan HUT partai Golkar Ke 58 dengan Rangkaian Kegiatan Jalan Sehat pada 16 Oktober dan pada tanggal 18 Oktober acara ritual Ratib rabana (Taji Besi) oleh 58 Personil Debus sebagai simbul HUT Partai Golkar ke 58.

Ketua DPD Golkar kota Tidore kepualauan Suldin Falabessy kepada media ini mengatakan, rangakaian HUT Golkar ke 58 juga kami laksanakan kegitan Ritual Ratib Rabana (taju besi) bertempat di kantor DPD Golkar Kota Tidore.

Rencana kegiatan Badabus (Taji Besi) Dengan 58 Personil sebagai gambaran HUT PARTAI Golkar ke 58 peserta Badabus dan untuk Jalan Sehat Kupon Door Prize dapat di Ambil di kantor DPD Partai Golkar Kota Tidore pada hari Kamis 13 Oktober, ujar Suldin 

Peserta yang di perkirakan mengikuti jalan  sehat sebanyak 358 orang dan dengan ulang tahun partai Golkar yang ke 58 tahun, kata Suldin.**(red).

Tidak ada komentar