Grid

GRID_STYLE

Breaking News

latest

Pemuda Tobelo Gelar Balap Speda HRB

TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemuda Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bakal menghelat balap speda Halmahera Road Bike (HRB) di Kabupate...


TOBELO, KoranMalut.Co.Id - Pemuda Tobelo Kabupaten Halmahera Utara (Halut) bakal menghelat balap speda Halmahera Road Bike (HRB) di Kabupaten Halut. Balap speda itu diikuti 500 peserta di Maluku Utara dengan kategori kelas anak hingga dewasa.

Ketua Panitia Balap Speda HRB Marsel Souisa mengatakan, Kegiatan balap speda HRB dipusatkan di jalan Kawasan Pemerintahan Kabupaten Halut itu, sebanyak 500 peserta suda mendaftar. Balap speda itu dibuka pada 12 - 14 Agustus 2022," Kesiapan panitia suda mantap untuk menggelar ajang balap speda HRB, peserta itu ada dari Kota Ternate, Kabupaten Halmahera Barat, Kabupaten Halmahera Selatan, Kabupaten Pulau Morotai dan Kota Tidore Kepulauan, jadi ajang ini menjadi ajang bergengsi," Ujar Marsel Sabtu (6/8/22).

Marsel menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan menyambut Hari Ulan Tahun Republik Indonesia pada 17 Agustus Tahun 2022. Dalam kegiatan balab itu juga, untuk mengembangkan olahraga Balab Speda di Kabupaten Halut sebagai potensi pengembangan daerah, peserta balabnya mulai dari Paud, SD, SMP, SMA hingga tingkat umum.

"Jadi kami akan sukseskan kegiatan ini, karena ini agenda untuk menyambut 17 Agustus dan mengembangkan potensi daerah dari sektor olahraga, serta meminimalisir kenakalan remaja," akhirinya.**(red)

Tidak ada komentar